Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wisata Karimun, Pulau Tengah Karimunjawa

    Wisata Karimun, Pulau Tengah Karimunjawa

    11 OBYEK WISATA KARIMUNJAWA YANG BANYAK DI KUNJUNGI

    11 OBYEK WISATA KARIMUNJAWA YANG BANYAK DI KUNJUNGI
    Berikut Rincian Biaya Wisata Karimunjawa
    Pulau Karimunjawa, merupakan sebuah pulau yang kaya akan keindahan alam. Sebuah fakta terungkap, para pecinta wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing, bahwa pulau karimunjawa menjadi obyek wisata karimunjawa terfavorit.
     
    Pulau Tengah Karimunjawa, pulau dengan luas 4 hektar ini merupakan hak milik dari PT. Raja Besi. Pulau ini sudah tertata rapi, sudah mempunyai dermaga untuk bersandar kapal yang merapat dan sudah tersedia resort. Dipulau ini juga terdapat warung yang menjual es kelapa muda, gorengan dan bakso ikan tusuk, sangat enak disantap setelah snorkeling. Pulau ini mempunyai 5 resort dengan harga sewa Rp. 700.000 – 800.000/malam. Bila anda menginginkan ketenangan dan jauh dari keramaian, disinilah tempatnya yang cocok untuk menginap. Anda juga bisa bersnorkeling di perairan sekitar pulau ini dimana banyak ditemukan terumbu karang yang masih hidup dan dalam keadaan baik. Selain snorkeling, anda juga bisa berenang dan bermain-main dengan ikan-ikan yang ditangkarkan dipulau ini. Kegiatan yang bisa dilakukan adalah mengelilingi pulau, karena luasnya tidak begitu besar hanya dibutuhkan waktu sekitar 15 – 20 menit untuk mengelilinginya.

    PAKET WISATA KARIMUJAWA MURAH,  menawarkan kepada anda pecinta wisata alam, dengan harga paket wisata yang cukup murah. Dengan fasilitas yang super lengkap, silahkan klik aja di menu paket wisata yang telah kami sediakan, dan segera hubungi kami untuk memboking paket wisatanya. Dengan harga dari Rp.700.000 – 2.450.000, merupakan sebuah harga paket wisata termurah di Jepara. Berani tanding harga dengan yang lain, serta fasilitas berani terbaik adalah komitmen dari perusahaan untuk mewujudkan impian anda tour ke karimunjawa.
    wisata karimunjawa adalah tempat wisata terunik, termegah di Indonesia pada khususnya. Banyak para wisatawan, berkunjung ke karimunjawa dengan tujuan mengadakan pertemuan perusahaan, meeting, atau pertemuan-pertemuan para lembaga. Sehingga ini adalah menjadi fakta bahwa berwisata ke karimunjawa adalah obyek wisata pilihan anda.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728