Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Wisata Kendal, 12. Agrowisata Tirto Arum Baru

    Wisata Kendal, 12. Agrowisata Tirto Arum Baru

    12 Tempat Wisata di Kabupaten Kendal yang Paling Menarik, Tempat Wisata Terindah - Kendal adalah nama sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Kendal berbatasan langsung dengan Kota Semarang, sehingga Kota Kendal banyak disebut sebagai salah satu Kota Satelit dari Kota Semarang. Kabupaten Kendal berbatasan langsung dengan Laut Jawa di utara, berbatasan dengan Kota Semarang di sebelah timur, berbatasan dengan Kabupaten Semarang dan Kabupaten Temanggung di sebelah selatan dan berbatasan dengan Kabupaten Batang di sebelah Barat. Karena berbatasan dengan Laut maka ada beberapa wlayah yang berupa pantai, dan beberapa diantaranya dijadikan sebagai tempat wisata yang sangat potensial. Selain digunakan sebagai wisata, beberapa pantai di Kabupaten Kendal juga dimanfaatkan masyarakat Kendal untuk melaut mencari ikan. Di Kabupaten Kendal sering diadakan acara sedekah laut yang dilaksanakan warga sekitar pantai agar hasil melaut mereka senantiasa melimpah.

    12 Tempat Wisata di Kabupaten Kendal yang Paling Menarik


    Dalam artikel ini akan kami bahas tentang 12 Tempat Wisata di Kabupaten Kendal yang Paling Menarik untuk dikunjungi sebagai alternatif menghabiskan musim liburan bersama anggota keluarga. Berikut adalah Obyek wisata pilihan yang ada di Kabupaten Kendal.

    12. Agrowisata Tirto Arum Baru

     Agrowisata Tirto Arum Baru
    Satu lagi arena bermain yang terdapat di Kabupaten Kendal, yaitu Agrowisata Tirto Arum Baru. Agrowisata Tirto Arum Baru menawarkan berbagai macam fasilitas yang tentunya sangat menarik untuk dinikmati terutama bagi anda yang berniat mengajak keluarga berlibur atau rombongan kantor yang ingin berwisata dan berelaksasi dari rutinitas kerja yang sangat melelahkan. Agrowisata Tirto Arum Baru terdapat di Jl. Soekarno Hatta KM 2,7 Kota Kendal atau di tepi jalan raya Semarang - Jakarta. Ada berbagai macam fasilitas yang ada di agrowisata Tirto Arum Baru Kendal ini, diantaranya adalah  kolam renang ukuran besar, resto dengan lesehan-lesehannya, tempat pemancingan, hotel dengan kelengkapan kamar barak untuk group, fasilitas outbound termasuk rakit, wahana permainan di sawah berlumpur, flying fox, arena futsal dan bola volli, ruang pertemuan terbuka dan tertutup, arena atv, kebun binatang mini dan juga jalan pijat refleksi.

    Demikian tadi sekilas tentang 12 Tempat Wisata di Kabupaten Kendal yang Paling Menarik. Lokasi Kabupaten Kendal yang berdekatan dengan kota Semarang menjadikan Kabupaten ini menjadi salah satu tujuan wisata bagi warga masyarakat Kota Semarang. Seperti kita ketahui bahwa Kota Semarang sangat minim dalam hal wisata alam, dan Kabupaten Kendal dapat menyediakannya dan dapat memanjakan wisatawan dari Kota Semarang dan sekitarnya.
    Sumber,

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728