Header Ads

ad728
  • Breaking News

    90+ Wisata Kendal,, Curug Panglebur Gongso: Tempat Paling Enjoy Buat Ngadem di Kendal Jawa Tengah

    90+ Wisata Kendal, Obyek Wisata Yang Ngehit Setiap Akhir Pekan

    90+ Wisata Kendal,, Curug Panglebur Gongso: Tempat Paling Enjoy Buat Ngadem di Kendal Jawa Tengah
    Curug Panglebur Gongso foto dari @xiaomadefa
    Curug Panglebur Gongso, atau yang sering disebut oleh warga sekitar sebagai Curug Gonso, berada di kaki Gunung Ungaran. Curug ini memiliki ketinggian sekitar 7 meter, dan di bawahnya terdapat kolam kecil yang bisa kamu gunakan untuk mandi atau berenang. Lokasi curug ini terletak di Desa Gondang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, atau sekitar 10 km ke arah utara dari objek wisata Candi Gedung Songo.

    Untuk menuju lokasi ini caranya cukup mudah dan bisa kamu tempuh dengan kendaraan pribadi ataupun umum. Akses jalan menuju curug ini  bisa ditempuh melalui Boja – Limbangan, atau dari arah Sumowono turun menuju Limbangan. Hanya saja, untuk angkutan umum di daerah tersebut memang agak jarang. Yap, kalau kamu beneran mau naik angkutan umum, kami bisa memulainya dari terminal Sumowono, naiklah angkot menuju Limbangan dengan tarif Rp 3000,00/ sekali jalan. Bilang saja pada Pak Sopir untuk turun di desa Gondang. Alternatif lain yang bisa kamu pakai adalah dengan menyewa ojek atau menumpang kendaraan bak terbuka yang banyak mangkal di terminal tersebut. Hehehe.

    Ohya, untuk masuk ke lokasi ini biayanya cukup murah kok, Sob. Kamu cukup membayar seharga Rp. 5000,00 saja dengan fasilitas parkir yang lumayan luas. Selain itu, jika kamu tiba-tiba laper, di sini juga tersedia warung-warung penjaja makanan. Pokoknya perlu kamu coba, deh.


    Sumber,
    http://ngadem.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728