Header Ads

ad728
  • Breaking News

    90+ Wisata Kendal,, Menyaksikan Pesona Curug Glawe yang Ada di Ketinggian Kendal Jawa Tengah

    90+ Wisata Kendal, Obyek Wisata Yang Ngehit Setiap Akhir Pekan

    90+ Wisata Kendal,, Menyaksikan Pesona Curug Glawe yang Ada di Ketinggian Kendal Jawa Tengah
    Curug Glawe foto dari @satrio_94
    Tak jauh dari Kebun Teh Medini, kamu bisa sekalian berenang di sebuah curug yang letaknya di sekitar Pabrik Teh Medini, atau di dekat pos penjagaan yang tadi. Nah, kamu bisa memilih tempat mana yang akan kamu datangi terlebih dahulu. Apakah ke air terjun lalu ke kebun teh Medini, atau ke Kebun Teh Medini lalu ke air terjun. Semuanya tergantung fisik dan mood-mu, Sob.

    Oke, air terjun ini bernama Curug Glawe dan hanya bisa di akses dengan berjalan kaki saja. Perjalanan yang akan kamu tempuh membutuhkan waktu sekitar 15-20 menit dari pos penjagaan. Kamu akan diajak melewati jalan setapak yang berkelok-kelok dengan diselingi hamparan teh yang memukau. Tak hanya itu, ternyata di sini pun masih banyak terdapat hewan-hewan liar yang berkeliaran, seperti kera, lintah, dan mungkin saja ular.

    Sesampainya di lokasi, kamu akan disuguhi pemandangan alam yang masih alami dan indah. Airnya yang cukup dingin dan segar, akan menggodamu untuk segera menceburkan diri di curug itu. So, siapkan segala hal yang diperlukan untuk memasuki wilayah ini, ya.


    Sumber,
    http://ngadem.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728