Header Ads

ad728
  • Breaking News

    90+ Wisata Kendal,, Rasakan Nuansa Tradisional Jawa di Kampoeng Djowo Sekatul Kendal Jawa Tengah

    90+ Wisata Kendal, Obyek Wisata Yang Ngehit Setiap Akhir Pekan

    90+ Wisata Kendal,, Rasakan Nuansa Tradisional Jawa di Kampoeng Djowo Sekatul Kendal Jawa Tengah
    Kampung Djowo Sekatul via hellosemarang.com
    Kamu pengin liburan di Kendal dengan nuansa tradisional Jawa kuno? Maka cobalah tempat ini. Letaknya berada di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, yang tak terlalu jauh dari pusat Kota Semarang. Yap, jika kamu dari Simpang Lima Semarang, ambillah jalan ke arah barat melalui Ngaliyan – BSB – terus saja melalui jalan Semarang – Boja. Sesampainya di persimpangan utama, di situ sudah banyak papan petunjuknya. Jarak dari Simpang Lima hingga Desa Wisata Kampoeng Djowo Sekatul ini sekitar 27 Km. Tidak terlalu jauh kan, Sob?

    Yap, desa wisata Kampoeng Djowo Sekatul ini merupakan tempat wisata agro dengan nuansa pedesaan. Berada di perbukitan Medini, di kaki Gunung Ungaran. Dengan lahan seluas sekitar 12 hektar, kamu bisa menikmati desa wisata yang menyajikan nuansa seperti tinggal di pedesaan tempo dulu.

    Begitu memasuki area, kamu langsung disuguhi bangunan-bangunan tradisional Jawa kuno yang berbentuk Joglo. Istimewanya lagi, untuk masuk dan dan jalan-jalan ke desa wisata Sekatul ini tidak perlu membayar. Kamu hanya perlu membayar jika ingin menggunakan fasilitas lanjutan yang disediakan, seperti halnya bermain flying fox, berenang atau memesan makanan di resto yang ada di sekitar sini.


    Sumber,
    http://ngadem.com

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728